Resep Kue Bolu Panggang 6 Telur

resep kue bolu panggang 6 telur

Resep Kue Bolu Panggang 6 Telur - Hello Everybody, sudah tau saya kan? hehehe siapa lagi kalo bukan Neng Aisyah hehehe, kali ini saya akan membagikan tips resep kue bolu panggang 6 telur. Apa sih Kue bolu itu? Hellowww hari gini kagak tau Kue bolu, ke laut aja sana hehehe maaf cuma bercanda jadi Kue bolu adalah sebuah kue empuk dengan tekstur yang lembut serta cita rasa yang manis membuat orang-orang tertarik untuk mencicipi makanan yg satu ini sebab kue yang satu ini banyak ditemukan diberbagai tempat misalnya di sekolah, di kantin, di toko kue, dan masih banyak lagi serta kue bolu ini dapat ditemukan diberbagai acara misalnya acara nikah, acara khitan, acara istighotsah, dan masih banyak lagi tentunya. baca juga Resep Bolu 8 Telur

Untuk membuat kue bolu panggang ini bisa dibilang gampang gampang susah biasanya orang-orang masih ada aja yang gagal saat membuat kue bolu panggang tersebut, ada yang gagal kue bolunya bantat, ada juga yg kaku, ada pula yang masih keras kue bolunya. Ya wajar saja jika kita gagal, tapi jadikan itu sebagai pelajaran ya guys, oke langsung saja kita bahas Resep Kue Bolu Panggang 6 Telur berikut ini :

Pertama Siapkanlah bahan-bahan kue bolu panggang 6 telur dibawah ini

Bahan :
  • Vanili bubuk secukupnya
  • TBM 35 gr
  • Mentega 200 g
  • Gula pasir ¾ gelas
  • Telur 6 butir
  • Tepung terigu 1 gelas

Resep Kue Bolu Panggang 6 Telur : 

  • Pertama, Pastikan alat-alat dan bahan-bahan untuk membuat kue bolu panggang ini sudah siap, lalu pertama campurlah 6 telur tersebut dengan 3/4 gelas gula serta tuangkan vanili setelah itu aduklah pelan-pelan dengan memakai mixer.
  • Kedua, Lelehkan mentega dgn cara menggorengnya diatas kompor dgn suhu api kecil. Sesudah mentega itu cair angkatlah kemudian dinginkan.
  • Ketiga, sesudah campuran adonan yg tengah kamu mix tadi sudah mulai mengembang selanjutnya masukkan TBM
  • Keempat, Tuangkan tepung terigu dengan mentega cair kedalam adonan dengan pelan-pelan dan sedikit-sedikit lalu aduk lagi sampai tercampur hingga benar-benar rata.
  • Kelima, Oleslah loyang tersebut dgn mentega serta terigu dgn tipis lalu masukkan adonan itu ke loyang secara pelan - pelan. 
  • Dan yang terakhir, Sesudah itu, panggang adonan ke dalam oven listrik sampai menjadi matang kecoklatan, sesudah matang angkat dan kue bolu panggang siap disajikan.

Sekian Artikel mengenai Resep Kue Bolu Panggang 6 Telur bisa bermanfaat untuk Anda dan baca juga Cara Membuat Kue Bolu Panggang Agar Mengembang, itu adalah sekedar refrensi untuk Anda jika masih bingung membuat kue bolu panggang sebab artikel yang saya buat ini bersumber dari website BeritaDuniaTerbaru.com tersebut, oke sampai jumpa di artikel selanjutnya ya guys, semoga berhasil membuat kue bolu panggang ala Anda sendiri dan sampai jumpa. Resep Kue Bolu Panggang 6 Telur

0 Response to "Resep Kue Bolu Panggang 6 Telur"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.